>>
Anda sedang membaca...
Review

Belajar B Inggris Asyik Banget

Bahasa merupakan alat komunikasi yang digunakan untuk berinteraksi antar sesama.
Pemahaman bahasa sangat diperlukan, sehingga ada yang mengatakan: “Barang siapa dapat memahami bahasa suatu kaum, maka ia akan selamat dari tipu daya kaum tersebut”.
Bahasa Inggris sebagai bahasa yang mendunia sering digunakan dalam kehidupan sehari hari, baik off line atau online. Konten berita, informasi, atau beberapa source reverensi kita, kadang menggunakan bahasa ini.
Menguasai bahasa kadang identik dengan kata kata ‘rumit bin mumet’, ato “saya gak bakat”.
Sahabat, suara suara miring yang kadang membuat kita pesimis, memang sering berlalu lalang dalam pikiran kita. Tapi percayalah, katakan kepada bisikan perusak tadi: “Tidak! Saya pasti Bisa!” “Aku senang dan berbakat mempelajari bahasa”.
He he maaf, dalam tulisan ini saya tak bermaksud mengulas sebuah motivasi karena saya bukan Motivator anda :D.
Saya sebenarnya hanya bermaksud sedikit me-review sebuah website store yang membidik pembelajaran B. Inggris.
Nama situsnya: “www.e-compusoft.com”.
Saya katakan website ini sebenarnya hanya sebuah demo pembelajaran B. Inggris. Seperti diakui oleh pemilik website ini, beliau adalah seorang instruktur dalam kursus B. Inggris selama bertahun tahun. Dan beliau menyatakan bahwa materi yang ia promosikan adalah hasil inovasinya dari pengalaman mengajar tersebut.
Ketika anda mengunjungi website ini, anda akan menemukan page/tab Download. Di laman download ini anda bebas mendownload materi pembelajaran B. Inggris sampai 4 tahapan.
Diantaranya file pdf yang berisi kata pengantar. Kemudian materi plus review terhadap materi sebelumnya. Dalam salah satu file review, disertakan juga sebuah lagu dari The Beatles, untuk fasilitas listening.
Jika anda belum pernah merasakan belajar B. Inggris itu asyik, anda bisa mencoba yang ini.
Dengan beberapa kali mengikuti materi ‘full conversation’ ini, anda dijamin akan merasakan perbedaan dengan cara pembelajaran yang sebelumnya pernah anda ikuti.
Setelah anda mempelajari materi demo tersebut. Jika anda tertarik anda bisa memesan materi inti keseluruhan. Bila anda tidak tertarik, anda tidak rugi.
Penulis juga sebenarnya tertarik, hanya karena lokasi tempat, penulis belum berkedempatan. Padahal dengan harga relatif murah, anda bisa mempelajari B. Inggris dengan baik. Apalagi bila dibandingkan dengan kursus konvensional lainnya yang lumayan bisa merogok kocek. Selamat mencoba. Eith, jika anda sampai memiliki paketnya, kabari penulis ya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Ayo tanggapi tulisan ini!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Me on FB

Tweet

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 18,316 hits
%d blogger menyukai ini: