>>
Anda sedang membaca...
Aku Newbie

Cara full Gratis donlot Software

bloggerbukanhackerkecil3

Buat kamu yang hobby koleksi software. Kemungkinan sering beli bajakan kopi CD software program yang dijual murah di pasaran.

Soalnya kalo dowanload di internet, paling dapetnya trial atau demonya saja. Ada seeh emang yang nyediain full gratisan. Tapi jarang tuch.

Teruz gimana supaya bener-bener dapet software yang full gratis sesuka kita?

Ok, gini.

Coba dech kamu perhatiin software-soptware di CD/DVD yang kamu beli di pasar.

Pernahkah kamu kepikiran, dari mana tuch yang jual CD/DVD murah dapetin software-software segitu banyaknya, plus key masing masing?

Apa mereka beli? Terus mereka jual..

Bisa Iye, bisa juga kaga. Tapi kalo pun bener mereke beli tuch software-software plus SNnya. Apakah mereka punya izin menggandakan terus menjual ulang? Apalagi dengan harga yang murah banget.

Gak mungkin khan?

Yup, kalo memang mereka ndapetinnya gak resmi, terus dari mana donk..?

Nah, gene… Tiap yang jual software biasanya nyediain demo-nya atau trial, yang bisa di download khan? Hngng, donlot aja tuch demo atau trialnya.

Rahasia yang dah bukan rahasia lagi. Di internet sekarang ini sudah banyak website-website yang nyediain crack software. Kamu bisa download tuch crack. GRATIS.

Coba dech kunjung ke sini: http://www.astalavista.ms/

Helllloooo, nyambung belon?

Yaa, intinya kayak gini:

Pertama kamu donlot dulu versi trialnya atau demonya.

Keduanya, cari dech crack software yang kamu donlot tadi. Bisa di search engine, contohnya di Google, dengan kata kunci: “crack + nama software yang kamu cari” (ini hanya contoh). Atau kamu gabung di forum-forum yang ngebahas cracking, tinggal tanya aja.

Diskusi

Belum ada komentar.

Ayo tanggapi tulisan ini!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Me on FB

Tweet

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Blog Stats

  • 18,316 hits
%d blogger menyukai ini: